Rabu, 11 September 2013

Kutipan Gu Family Book part 1

Diposting oleh nithaaa di 22.52





Gu Wol Ryung

Jadi makhluk fana jauh lebih mulia daripa makhluk abadi. Karena itulah hidup manusia indah. – Gu Wol Ryung

Sama sekali jangan menyimpan benci atau pikran dendam dihatimu. Perasaan seperti itu berlawanan dengan hokum alam. Percayalah akan karma. Pada akhirnya, orang – orang akan mendapatkan apa yang layak mereka terima. – Gu Wol Ryung

Jangan takut atas apa yang menjadi pilihanmu. Di saat kamu kehilangan dirimu dalam ketakutan, kamu akan kehilangan segalanya. – Gu Wol Ryung
Kebalikan dari rasa percaya bukanlah rasa ragu melainkan rasa takut. – Gu Wol Ryung

Jika aku melepaskannya sekarang, mungkin aku harus menunggu 1000 tahun lagi. – Gu Wol Ryung

Jika aku melepaskannya sekarang, mungkin aku harus menunggu 1000 tahun lagi. – Gu Wol Ryung

Aku heran dengan sikap manusia yang tak dapat hidup 100 tahun tapi bertingkah seakan-akan bisa hidup selama 1000 tahun, benar-benar menyedihkan. – Gu Wol Ryung

Jika sedikit kenangan yang kumiliki ini pergi…saat itu aku benar-benar telah menjadi Iblis. Aku ingin mati sebelum itu terjadi. Hanya anak itu yang bisa membunuhku. – Gu Wol Ryung

Nyawa manusia itu sangat lemah. Lebih lemah daripada angin. – Gu Wol Ryung








Yoon Seo Hwa

Manusia memiliki eksitensi yang lemah dan bodoh. Mereka tidak pernah menyadari nilai dari sesuatu sampai ia hilang. - Yoon Seo Hwa

Manusia sangat lemah dan rapuh. Makhluk bodoh yang hanya menyesal setelah kehilangan sesuatu yang berharga. - Yoon Seo Hwa




















0 komentar:

Posting Komentar

 

beautiful words Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei