Kamis, 12 September 2013

Kutipan Gu Family Book part 3

Diposting oleh nithaaa di 00.08






 Park Tae Seo
Tanpa mengetahui hakikat sejatinya, seseorang tidak sungguh – sungguh mengenali dirinya. Setelah kamu mengetahui apa hakikatmu, kamu juga akan menghargai siapa dirimu yang sesungguhnya. – Park Tae Seo

Jika seseorang menanyaiku “apakah aku ingin hidup sendiri selama 100 tahun atau hidup bersama orang yang aku cintai 100 tahun?” maka aku akan memilih hidup bersama orang yang aku cintai selama 100 tahun. – Park Tae Seo


Tanpa mengetahui asal usulnya, seseorang tidak bisa mengenal dirinya seutuhnya. Begitu kau mengetahuinya, kau juga akan menghargai siapa dirimu sebenarnya. – Park Tae Seo


Waktu yang telah berlalu tidak bisa mengalir ke belakang. Takdir yang telah terpisah, tidak dapat diperoleh kembali.


kita mungkin tidak bisa kembali ke belakang, tapi kita bisa memperolehnya kembali.









Park Chung Jo
Dalam hidup ada hal yang mesti kamu lakukan meskipun kamu tidak ingin. – Park Chung Jo

Jika kamu ingin melindungi sesuatu, kamu harus bersedia berkorban. Itu juga membutuhkan kesabaran. – Park Chung Jo

Kata orang, sebelum menikah hati wanita merasa bimbang. – Park Chung Jo

Aku bertanya – tanya mana lebih sulit? Menerima takdir dan hidup menjalaninya ataukah menghabiskan sepanjang hidup didalam penyangkalan. – Park Chung Joo

Cinta pertama membantu seseorang untuk tumbuh dewasa dan cinta terakhir melengkapi orang tersebut. – Park Chung Jo

Aku ingin tahu mana yang lebih berat: Menerima takdir dan hidup sebagai takdir itu atau mengingkari takdir itu seumur hidupmu. – Park Chung Jo



Di dalam kamu terluka dan sedih. Tak apa – apa jika kamu mengatakannya. Kamu tak perlu selalu menahannya. Setidaknya dihadapanku, jangan bertingkah seakan kamu tidak apa – apa.

Bodoh. Siapa bilang aku menahannya? Aku bilang aku tak apa – apa, karena memang aku tidak apa – apa. Setelah melihatmu aku merasa lebih baik. Kamu adalah obat terbaik didunia untukku.






0 komentar:

Posting Komentar

 

beautiful words Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei