Sabtu, 02 April 2011

Kemana aku menitipkan cinta

Diposting oleh nithaaa di 21.58
Pernah aku menitipkan cinta pada dia
Yang kuharap akan selalu dia jaga
membuat indah pada taman hati
Menjadi hamparan cerita nyata..
Bukan lagi maya…

Semuanya sirna…
Cintaku tidak dia jaga
semua harap menjadi sia-sia
Cinta yang kutitipkan telah didustai olehnya
Dengan apa lagi aku menebusnya ?

Baginya setiaku belum cukup
Menurutnya pengertianku masih kurang
Sejauh apa lagi cinta harus kutapaki
Setinggi apa lagi cinta harus aku daki
Sedalam apa lagi cinta harus aku selami
Sungguh..aku tak tahu lagi..

Separuh nafasku telah menjadi bagiannya
Mimpi terindahpun pernah kubangun
Karena perjalanan yang kuarungi adalah dia
Di relung hati ini tertulis nama dia
Setiap mimpipun hanyalah sebagai cerita

Kini aku hanya berdiri pada luka
Rasa yang tlah ada
Sudah tercabik menjadi bulir kecewa
Dan aku tak tahu lagi kemana kumenitipkan cinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

beautiful words Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei